

Customer Service Support
3 minggu yang lalu
Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat
Deskripsi pekerjaan :
Pendidikan : Minimal D3/D4
Jenis Kelamin : Tidak ada ketentuan
Usia : Tidak ada ketentuan
Pengalaman : Minimal 1 Tahun
Tanggung jawab:
Membantu konsumen dan mitra dalam menggunakan produk dan layanan.
Menangani pertanyaan layanan, perselisihan, dan memberikan layanan pelanggan yang sangat baik.
Membina hubungan dan membangun komunitas dengan konsumen dan mitra.
Mendukung proyek dalam pendaftaran, akuisisi, dan penjualan.
Tujuan Inti:
Mendidik konsumen dan mitra tentang produk, kampanye, dan pemecahan masalah.
Menyelesaikan masalah dengan empati dan efisiensi.
Melaksanakan tugas administratif yang terkait dengan akun mitra.
Kualifikasi:
Minimal D3/S1 dengan IPK 2,75.
Lulusan baru atau pengalaman hingga 2 tahun (tingkat pemula).
Komunikasi yang baik dalam Bahasa Indonesia.
Pengalaman dalam layanan pelanggan dan penjualan.
Kecepatan mengetik: WPM 50, akurasi 90%.
Berempati, energik, dan berorientasi pada detail.
Vaksinasi lengkap (min. 2 dosis).
Kemampuan beradaptasi dan keterampilan bahasa Inggris dasar.
Benefit :
BPJS, Bonus Kinerja, Gaji Pokok