#
New

Staf Administrasi Project & St...
1 bulan yang lalu

CHR Office Grand Slipi Tower Lt. 9 Unit O Jl. Letjen S. Parman, No. Kav 22-24, Palmerah, Jakarta Indonesia 11480

PT Visi Maine Perkasa
Rp. 0 - Rp. 0 / Bulan
Lowongan berakhir pada :

Deskripsi pekerjaan :

PT Visi Maine Perkasa' saat ini mencari Staf Administrasi Keuangan & Staff Administrasi Project yang dinamis dan terampil untuk bergabung dengan tim kami di kantor pusat kami di Tebet, Jakarta. Dalam peran ini, Anda akan menjadi bagian integral dari tim yang mendukung operasional keuangan dan administrasi proyek perusahaan. Kami mencari individu yang berpengalaman, terorganisir, dan berorientasi pada detail untuk mengisi posisi kunci ini.

Tanggung Jawab Utama Staff Keuangan

  • Membantu dalam proses administrasi keuangan, termasuk pengelolaan tagihan, pembayaran, dan rekonsiliasi.

  • Melakukan pencatatan, Mengumpulkan, menganalisis, dan menyiapkan laporan keuangan rutin

  • Memproses transaksi keuangan dan membuat laporan keuangan yang akurat dan tepat waktu.

  • Mengelola proses pembayaran pajak perusahaan dan memastikan kepatuhan terhadap peraturan perpajakan yang berlaku.

  • Menganalisis data keuangan dan memberikan rekomendasi untuk efisiensi dan peningkatan proses.

  • Berkoordinasi dengan auditor internal dan eksternal untuk memastikan kepatuhan terhadap standar akuntansi.

  • Memberikan dukungan keuangan dan pajak untuk proyek-proyek bisnis perusahaan.

  • Mengembangkan dan memelihara sistem pencatatan keuangan yang andal.

Tanggung Jawab Utama Staff Administrasi Project

  • Menyiapkan semua dokumen yang dibutuhkan dari mulai proses tender sampai dengan selesainya project.

  • Mengatur dan memelihara arsip dan dokumen proyek dengan rapi dan terorganisir.

  • Membantu koordinasi kegiatan administrasi terkait proyek, seperti penjadwalan rapat, pencatatan notulensi, dan tindak lanjut.

  • Memproses dan melacak pengajuan biaya, permintaan pembelian, dan dokumen terkait lainnya.

  • Memberikan dukungan administratif lainnya untuk memastikan kelancaran pelaksanaan proyek.

  • Mengkomunikasikan informasi terkait proyek kepada pihak-pihak terkait secara efektif.

  • Membantu PM di lapangan jika diperlukan

  • All rounder untuk divisi project.

Keterampilan, Kualifikasi, dan Pengalaman

  • Minimal Pendidikan untuk staff  keuangan : Diploma Akuntasi/keuangan

  • Minimal Pendidikan untuk Staff Project : Diploma semua jurusan

  • Pengalaman minimal 2 tahun dalam peran administrasi keuangan atau proyek

  • Mahir dalam penggunaan Microsoft Office, terutama Excel, Word, dan PowerPoint

  • Keterampilan analitis yang kuat dan kemampuan untuk memahami dan menganalisis data keuangan

  • Pengalaman dalam pengelolaan dokumen proyek dan kemampuan untuk memelihara sistem dokumentasi yang terorganisir

  • Memiliki ketelitian tinggi, keterampilan organisasi yang baik, dan kemampuan multitasking

  • Kemampuan berkomunikasi yang baik, baik secara lisan maupun tertulis

  • Bersedia bekerja dalam lingkungan yang dinamis dan bertanggung jawab

  • Memiliki kemampuan berbahasa Inggris

Tentang Perusahaan


PT Visi Maine Perkasa adalah perusahaan yang bergerak di bidang konstruksi dan infrastruktur di Indonesia. Kami berkomitmen untuk menyediakan solusi yang inovatif dan berkualitas tinggi bagi klien kami. Dengan didukung oleh tim ahli yang berdedikasi, kami terus berkembang dan memperluas jangkauan kami di seluruh Indonesia. Budaya perusahaan kami menekankan pada integritas, kolaborasi, dan pertumbuhan berkelanjutan, sehingga memberikan lingkungan kerja yang mendukung bagi karyawan kami

Share Profile

Location