

Customer Service Offline
3 minggu yang lalu
Jl. KH Abdullah Syafei No.27, RW.1, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12810
Deskripsi pekerjaan :
ob Descriptions :
- Memandu konsumen dan mitra kami dalam menggunakan produk kami
- Mengelola pertanyaan layanan dan perselisihan yang timbul dari konsumen dan mitra kami
- Memberikan layanan pelanggan yang sangat baik kepada konsumen dan mitra kami
- Menjaga hubungan baik dan upaya membangun komunitas dengan konsumen dan mitra kami
- Mendukung proyek dari semua vertikal termasuk pendaftaran, akuisisi, dan transaksi penjualan.
- Mendidik konsumen dan mitra tentang produk kami, dan kampanye promosi, serta memecahkan masalah ketika mereka mengalami kesulitan.
- Untuk menyelesaikan masalah konsumen dan mitra dengan cepat dan efektif dengan empati dan perhatian.
- Melakukan tugas administratif yang melibatkan akun mitra (top-up kredit, perubahan informasi mitra, dll.).
Qualifications :
- Min D3/S1 jurusan apa saja Dengan IPK 2,75
- Artikulasi yang jelas dan komunikasi yang baik dalam Bahasa Indonesia
- Memiliki pengalaman di bidang Customer Service Offline/Face to Face
- Keterampilan mengetik
- Rasa Empati
- Telah divaksinasi 3 dosis
- Energik dan gesit
- Memperhatikan detail
- Adaptif terhadap perubahan yang dinamis
- Mampu berbicara bahasa Inggris dengan komunikasi pasif minimal
Jenis Pekerjaan: Kontrak
Panjang kontrak: 6 bulan