New
Restaurant Cluster Manager
1 bulan yang lalu
Jl. Rw. Belong No.3 2, RT.2/RW.3, Sukabumi Utara, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11540
Lowongan berakhir pada :
Deskripsi pekerjaan :
Anda seorang Senior Food & Beverage Manager berpengalaman?
Mampu mengelola beberapa restoran dalam suatu area?
Handal mempimpin, memotivasi dan mengendalikan para Restaurant Manager?
Dan kini, Anda ingin mengasah kemampuan serta expertise Anda dalam mengelola belasan hingga puluhan cabang restoran di berbagai kota dan daerah?
Bila Ya, maka Anda lah yang selama ini kami cari..!
Pastinya, Anda yang selalu merasa tertantang untuk terus memperluas knowledge serta mempertajam managerial/leadership skill.
Saatnya, Anda melangkah lebih lanjut, meningkatkan karir ke jenjang yang lebih tinggi dan meniti masa depan yang lebih baik.
Bergabunglah bersama kami..! Jadilah Cluster Restaurant Manager (CRM) di lingkungan grup usaha Barapi Meat & Grill dan Barburger (PT Mahawirya Makmur Sentosa), hanya bila Anda:
- Berjiwa melayani [At Your Service (AYS) Attitude].
- Pemimpin dengan mental tangguh, tekun, jujur, disiplin dan smart (strong leader).
- Mampu memotivasi, mengarahkan dan mengendalikan F&B team lintas/multi properti.
- Well planner, well executor yang juga handal memimpin beberapa restaurant manager di berbagai daerah/kota.
- Tegas, berwibawa dan disegani di lingkungan kerja.
- Memiliki loyalitas, integritas dan dedikasi terhadap profesi di bidang F&B.
- Terbiasa bekerja mandiri dengan kendali dan pengawasan rendah (minimum supervisory).
Figur atau jabatan sebelumnya yang berpeluang mengisi lowongan pada posisi ini
Posisi Cluster Restaurant Manager dapat diisi oleh mereka yang PERNAH berpengalaman bekerja sebagai:
- Senior Restaurant Manager
- Multi-property Restaurant Manager
- Assistant Area Manager
- Area Manager
- F&B Manager di hotel bintang 4-5
Job Description and Area of Responsibility
- Melakukan Review dan analisis kinerja P & L dan tren/perilaku yang relevan untuk meramalkan dan merumuskan strategi operasi dan rencana peningkatan kinerja.
- Memimpin para Restaurant Manager dan memberi dukungan untuk mencapai tujuan organisasi dan bisnis dengan menentukan rencana strategis di KPI (Sales, Transaksi, Sales per Head, Operational Cost dan Level QSC&V).
- Membuat rencana people development untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan anggota team sesuai dengan kebutuhan bisnis dan kebutuhan pengembangan anggota team untuk peningkatan karir.
- Memastikan semua outlet/store yang ditugaskan terawat dengan baik dan dikelola secara efisien.
- Memastikan bahwa biaya operasional di setiap outlet/store yang ditugaskan terpelihara dengan baik, tanpa mengorbankan Guest Experience.
- Bertanggung jawab untuk mengatur dan mengontrol penggunaan anggaran Opex (Operations Expenses) di semua outlet/store, termasuk COGS, wastage, variance, and logistic cost.
- Melakukan operational audit secara berkala dan konsisten dengan pemeriksaan di semua outlet/store untuk memastikan kepatuhan sistem dan prosedur, standar Guest Service, sembari meminimalkan risiko operasional.
- Menyusun dan mengusulkan menu engineering.
- Melakukan follow up, review dan analisa terhadap kegiatan promosi baik yang dilakukan oleh marketing secara nasional maupun local store, memberikan dan menerima feedback dari team operasional dan secara terstruktur melakukan kerjasama dengan Head Office Marketing Team, untuk membantu meningkatkan efektivitas dan kesuksesan promosi.
Requirements:
- Warga Negara Indonesia (WNI) usia antara 28 s.d. 35 tahun.
- Pendidikan minimal S1 atau D4 atau sederajat, dari semua program studi/jurusan.
- Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dalam mengelola tim food & beverage di beberapa properti.
- Bersedia ditempatkan dan di-rolling ke seluruh wilayah JABODETABEK.
- Siap bersedia tinggal di housing/akomodasi bila diperlukan.
- Menjadi keunggulan bila telah memiliki sertifikasi atau pernah mengikuti pelatihan; Food Safety/Food Handling, Train to Trainer, Leadership Skill, Handling Complaints in F&B Service.
- Nilai plus, bila memiliki advanced administration skill, meliputi kecakapan dalam aplikasi Ms.Office, budgeting dan forecasting.
Benefits:
- Basic salary dengan kompensasi yang menarik di level leadership/managerial
- Tunjangan jabatan dan tunjangan-tunjangan level eksekutif lainnnya
- Monthly individual bonus (based on individual achievement, proven with KPI-M score)
- Monthly team bonus (based on team achievement, proven by monthly sales/revenue)
- Annual bonus (based on annual sales/revenue and performance)
- 5 + 2 working days (dalam 1 minggu, 5 hari masuk kerja, 2 hari libur)
- BPJS Kesehatan
- BPJS Ketenagakerjaan
- Housing/Accommodation (mess/tempat tinggal)
- Transportation allowance
- Meal allowance
- Annual leave
- Monthly Associate Gathering
- Annual Associate Gathering
- Career Development
- Management and leadership trainings (attitude, knowledge and skills)