#
New

Client Success Executive (B2B)
1 hari yang lalu

Jl. Transkop No.3, RT.2/RW.1, Menteng Dalam, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12870

PT. Sinar Jernih Suksesindo
Rp. 7.000.000 - Rp. 7.100.000 / Bulan
Lowongan berakhir pada :

Deskripsi pekerjaan :

Penjelasan Tugas (Jobdesk):

  • Edukasi Portal Bisnis:

Memberikan pelatihan kepada admin perusahaan klien agar bisa menggunakan portal bisnis dengan baik — termasuk cara mengatur akun, kebijakan, memantau penggunaan, dan membuat laporan.

  • Onboarding Karyawan Klien:

Membantu proses pendaftaran dan aktivasi akun untuk karyawan di perusahaan klien agar bisa langsung menggunakan layanan dengan lancar.

  • Meningkatkan Penggunaan Produk (Product Adoption):

Aktif berkomunikasi dengan admin dan karyawan klien untuk memastikan mereka menggunakan layanan secara maksimal, serta mengenalkan fitur baru atau kampanye promosi.

  • Menjadi Pusat Bantuan (Ask Center):

Menjadi contact person utama untuk semua pertanyaan atau kendala dari karyawan perusahaan klien. Mengarahkan masalah ke tim internal yang tepat bila diperlukan.

  • Monitoring & Analisis Kinerja:

Menganalisis data penggunaan layanan (misalnya seberapa aktif akun digunakan, tingkat kepuasan, dan potensi risiko). Dari sana mencari peluang untuk pengembangan kerja sama.

  • Membuat Laporan Evaluasi:

Menyusun laporan kinerja rutin (misalnya laporan kuartalan) untuk klien, yang berisi hasil penggunaan layanan dan rekomendasi strategi ke depan.

Kualifikasi yang Dibutuhkan:

  • Pengalaman di B2B customer service / account management / client success.
  • Mampu berkomunikasi dan presentasi dengan baik, untuk audiens teknis maupun non-teknis.
  • Mampu berpikir kritis dan mencari solusi/peluang dari permasalahan klien.
  • Peka terhadap kebutuhan klien dan berorientasi pada kepuasan pelanggan.
  • (Nilai plus) Pernah menangani klien perusahaan multinasional di Asia Tenggara.

Jenis Pekerjaan: Penuh Waktu

Share Profile

Location