#
New

Crm Executive – Consumer Care
3 minggu yang lalu

Gedung Tempo Scan Tower, Jl. H.R. Rasuna Said Kav. 3-4 Jakarta 12950

PT. Tempo Scan Pacific
Rp. 5.000.000 - Rp. 6.000.000 / Bulan
Lowongan berakhir pada :

Deskripsi pekerjaan :

Full job description

Location: Jakarta

Job Responsibility:

  • Melakukan perencanaan dan eksekusi campaign sesuai jadwal serta memberikan laporan performa campaign
  • Membuat laporan / data tracking bulanan sebagai support data untuk Monthly Report yang comprehensive
  • Memastikan semua data yang berasal dari front channel masuk kedalam CRM Odoo system
  • Melakukan review, analisa dan rekomendasi untuk setiap channel akuisisi
  • Melakukan pekerjaan Administratif seperti membantu mengurus perjanjian, menerima invoice dari vendor dan memproses untuk pembayaran ke Finance
  • Membantu CRM business process seperti loyalty program, bekerja sama dengan technical support untuk system improvement
  • Penanganan Complaint yang masuk untuk bisa di teruskan kepada tim terkait dan juga menyusun laporan mengenai Complaint setiap bulannya

Qualifications:

  • Pendidikan Minimal S1 Teknik / Sains / Statistika / Digital Marketing (IPK minimal 3.00 /4.00)
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang CRM atau digital marketing
  • Mahir dalam mengoperasikan Microsoft Excel
  • Memiliki kemampuan dalam pengolahan dan analisa data
  • Memahami konsep Consumer Journey
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal yang baik
  • Inisiatif, kreatif, Fleksibel dan mampu menyesuaikan diri terhadap perubahan

Share Profile

Location